Senin, 17 Desember 2012

Waktu Yang Baik Untuk Mutusin Pacar


Restika Ayu Prasasty
detail berita
Pasangan terlibat konflik (Foto: guideto.com)
KETIKA cinta tak lagi bisa disatukan, jalan terbaik untuk menjembatani hal tersebut ialah putus dari kekasih. Jika sulit terlepas darinya, pilih waktu terbaik untuk mengakhiri jalinan cinta Anda.

Berdasarkan update "relationship status" di Facebook, wartawan asal Inggris David McCandless membuat grafik untuk majalah Time Out London guna mengetahui waktu dalam setahun dimana orang-orang kebanyakan putus atau berpisah, seperti dilansir Grazia.

Desember
Bertentangan dengan apa yang mungkin orang pikir, Desember adalah bulan putus yang sangat populer. Kenapa? Musim liburan: orang-orang melihat kembali kehidupan yang telah dijalaninya selama 12 bulan belakangan. Jadi jika hubungan mereka tidak mengalami kemajuan atau tak lagi ada percikan-percikan cinta, orang-orang cenderung memutuskan pasangannya di bulan ini agar bisa memulai hubungan baru pada bulan Januari.
Maret

Di belahan bumi bagian utara, bulan Maret adalah akhir musim dingin dan semakin mendekati baru, yaitu musim semi. Hal ini membuat orang-orang juga menginginkan suasana baru dalam hubungan pribadinya.

Juli

Selama liburan musim panas. Kenapa? Karena musim panas adalah masa-masa yang identik dengan bersenang-senang. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar