Kamis, 20 Desember 2012

Unik! Tempat Menginap Ini Bernama Hotel Membosankan



Adhia Azkapradhani - Okezone

House of Dracula Hotel (Foto: Visittranssilvania)
PERNAH menginap atau melihat sebuah hotel dengan nama unik bahkan cenderung aneh? Ada seorang wisatawan yang mengumpulkan beberapa nama hotel aneh.

Sebuah nama biasanya mengandung banyak makna. Penamaan seseorang atau sesuatu pun akan sangat diperhatikan agara tidak memberikan dampak buruk di masa mendatang.

Namun, hotel-hotel dengan nama aneh berikut ini mungkin lebih menganut kepercayaan sesuai dengan ungkapan “Apalah arti sebuah nama”. Namanya unik dan terkesan aneh, membuatnya mudah diingat.

Seorang wisatawan mengumpulkan nama-nama hotel aneh dari seluruh dunia dengan melihatnya dari situs perjalanan TripAdvisor. Berikut adalah nama-nama hotel yang aneh, seperti dilansir News, Rabu (19/12/2012).

1.Arsenic and Old Lace Bed and Breakfast Inn, Arizona, Amerika Serikat
2.Bad Hotel, Hampshire, Belanda
3.Boring Hotel, Oregon, Amerika Serikat
4.Death Valley Inn, Nevada, Amerika Serikat
5.House of Dracula Hotel, Romania

Sebut saja Boring Hotel, bila diartikan, namanya menjadi Hotel Membosankan. Nyatanya, tidak ada yang aneh dari penampilan maupun pelayanan hotel-hotel bernama unik tersebut. Arsenic and Old Lace Bed and Breakfast Inn, misalnya, merupakan hotel berwarna kelabu yang berada di antara pepohonan hijau. Kamarnya begitu mewah dengan warna putih yang elegan.

Sementara, House of Dracula Hotel, desainnya dibuat seperti kastil dengan dominasi warna putih. Bagian dalam kastil diisi berbagai furniture kayu dipadu warna merah menyala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar