Minggu, 23 Desember 2012

Kanye West Hamili Kim Kardashian?

LOS ANGELES- Kim Kardashian dikabarkan sedang hamil saat ini. Seorang sumber mengatakan kalau bintang reality show yang sedang berkencan dengan Kanye West itu saat ini sedang berada di tahap awal kehamilan.

"Saat semua orang membicarakan mengenai berlatih lebih keras, dan makan-makanan yang sehat, jelas terlihat berat Kim naik hingga 10 kg selama beberapa minggu belakangan ini, dan ini jelas terlihat disekitar perutnya," ungkap seorang sumber dilansir dalam Showbizspy,
Selain perubahan yang terjadi pada tubuhnya, perilaku juga berubah dari Kim. Dirinya mengaku sudah tidak lagi mengkonsumsi minuman beralkohol.

"Ditambah lagi, Kim tidak mengkonsumsi alkohol sekarang. Dia juga mengaku pada teman-temannya, dirinya dan Kanye sudah berbelanja di LA untuk keperluan rumah tangga."

Belum lama ini juga, Kim ditanya oleh seorang teman mengenai kehamilannya, dengan jawaban abu-abu dia mengatakan, "Itu akan menjadi hadiah Natal yang paling membahagiakan sepanjang masa," katanya.

Kim juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki momongan, dan sekarang keinginannya terkabul. Belum lama juga pernah terdengar kabar kalau Kim menghancurkan karir bermusik Kanye karena banyak perngaruh negatif yang dibawa oleh Kim untuknya.
(rik)


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar