Senin, 17 Desember 2012

Pasangan Selingkuh, Tuntaskan dengan Cara Berikut


Gita Ramadian
detail berita
Selingkuh (Foto: Midday)
MEMERTAHANKAN sebuah kesetiaan memang tak semudah yang Anda banyangkan. Namun demikian, Anda dapat melakukannya dengan beberapa tip berikut.

Setiap pasangan tentunya menginginkan sebuah hubungan yang harmonis. Akan tetapi, hal teersebut tentunya tak selamanya akan terjadi. Munculnya berbagai konflik dapat membuat pasangan kehilangan komitmennya. Bila Anda tak ingin menjadi salah satu korban perselingkuhan, ada baiknya memerhatikan hal-hal di bawah ini.

Pastikan dia mengetahui Anda menghargainya
Terkadang, saat wanita telah menikah, mereka merasa sangat aman. Akan tetapi, hal ini dapat menjadi bumerang tersendiri bagi wanita. Meskipun Anda telah menikah, Anda tetap perlu menjaga sehatnya pernikahan Anda.

Beri waktu untuknya
Sebagian pia berselingkuh karena merasa jenuh dengan hubungannya.  Perselingkuhan juga sering dianggap sebagai jalan untuk menemukan kebebasan yang pernah mereka punya. Oleh karena itu, jangan memonopoli semua waktu yang dimilikinya. Biarkan pasangan Anda memiliki waktu untuk berkumpul dengan sahabatnya, dan melakukan hobinya.

Perhatikan emosi Anda
Seperti dikutip Your Tango, wanita sangat jago dalam mengekspresikan emosinya tanpa perlu berbicara.  Sayangnya, bersembunyi dalam teka-teki hanya membuat pria semakin bingung dengan apa yang Anda inginkan.

Daripada menyesuaikan diri dengan pasangan yang menyulitkan, beberapa pria lebih memilih untuk mencari pasangan lain yang menyukai dirinya apa adanya. Jangan lupa, pria juga ingin tahu bila dirinya dapat membahagiakan Anda dan tak selalu mengecewakan Anda. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar