Senin, 17 Desember 2012

Macari Wanita di Bawah 25 Tahun, Pelajari Hal Ini Dulu


Restika Ayu Prasasty
detail berita
Jalani kencan (Foto: Sheknows)
UNTUK menggaet wanita, pria membutuhkan trik tertentu. Selain menyiapkan strategi dalam memenangkan hatinya, pria pun perlu menyesuaikanya dengan usia si wanita idaman.

Situs kencan asal Inggris, match.com membuat laporan LoveGeist Report 2012-13 dan menemukan bahwa selera wanita akan pria berubah ketika mereka semakin tua. Penelitian menunjukkan bahwa usia wanita seringkali menentukan karakteristik yang mereka cari dalam pasangan. Berikut adalah hal-hal yang wanita cari pada seorang pria dalam setiap usia, seperti dilansir Female First.

Umur 18-24:
• Pertama dan terpenting, perempuan muda menginginkan pria yang bisa mereka pamerkan ke teman-teman mereka. Sebanyak 47% wanita mengatakan mereka akan berhubungan dengan seseorang jika teman-teman mereka menyetujui pria tersebut.

• Wanita berumur 18-24 tahun paling ingin berkencan dengan pria yang kondisi fisiknya yang lebih baik dari mereka (wanita ingin punya pacar yang tubuhnya bagus atau punya six packs).

• Punya selera musik, film dan buku yang sama jauh lebih penting bagi wanita di usia ini daripada di usia-usia yang akan datang. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar