Sabtu, 22 Desember 2012

3 Cara cantik dengan rambut pendek

Kebanyakan wanita memilih rambut pendek karena lebih praktis ketika melakukan kegiatan sehari-hari. Namun rambut pendek bisa jadi membuat wanita mati gaya saat harus menghadiri acara formal atau pesta. Harus dandan seperti apa agar rambut pendek bisa terlihat cantik dan anggun? Anda bisa mencoba tiga cara yang disarankan Daily Makeover (20/12) berikut ini.
1. Gaya kelimis belah samping
Sudah melihat Anne Hathaway dalam gala premier film terbarunya, Les Miserables? Bagaimana dengan rambut gaya pixie-nya, terlihat anggun bukan? Anda juga bisa menggunakan gaya rambut simpel namun menawan itu. Caranya mudah, Anda hanya membutuhkan gel rambut untuk membuat rambut terlihat basah dan berkilau. Tipsnya, cobalah belah rambut pada bagian ujung alis mata, lalu tarik ke belakang. Jadinya, seperti rambut Anne Hathaway di bawah ini.
Anne Hathaway
Anne Hathaway
2. Gunakan aksesoris rambut
Topi, bandana, pita rambut, atau pernak-pernik kecil lain adalah teman baik untuk wanita yang memiliki rambut pendek. Anda bisa menggunakan bandana dengan aksesoris yang unik, seperti yang dikenakan model Oscar de la Renta di pameran Fall 2012 di bawah ini.
model 1
Model Oscar de la renta, Fall 2012
Jika tak suka dengan gaya di atas, Anda juga bisa memakai gaya simpel yang elegan dan chic, dengan menyisir rambut ke samping dan menggunakan aksesoris, seperti model di bawah ini.
model 2
Model oscar de la Renta, Fall 2012
3. Gelombang
Rambut bergelombang yang biasa disebut finger waves seperti yang dilakukan Evan Rachel Wood di bawah ini juga bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk menata rambut. Mulailah dengan rambut yang masih bawah, kemudian belah rambut ke samping. Gunakan gel rambut dan gunakan jari Anda untuk membuat pola 'S' pada rambut bagian depan. Cantik bukan?
rachel wood
Evan Rachel Wood
Itulah beberapa gaya yang bisa Anda gunakan ketika menghadiri acara resmi atau pesta jika memiliki rambut yang sangat pendek. Selamat mencoba!
[kun]
 
sumber:merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar