Kamis, 20 Desember 2012

5 Hal yang dikhawatirkan wanita saat bercinta

Seks memang menyenangkan. Tetapi rupanya wanita juga bisa khawatir akan aktivitas intim tersebut. Simak hal-hal yang dikhawatirkan wanita saat bercinta selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.
Penis besarTidak semua wanita suka ukuran penis yang besar. Sebab sebagian dari mereka justru takut terhadap alat kelamin pria berukuran tidak biasa. Wanita khawatir penis yang besar akan membuat seks menyakitkan dan jauh dari kata menyenangkan.
Melepas keperawananKeperawanan berusaha dijaga oleh wanita sampai waktunya tiba. Namun mereka juga khawatir saat harus melepas keperawanannya. Sama seperti alasan yang pertama, wanita cemas akan rasa sakit yang diderita ketika kehilangan keperawanannya.
SakitWanita takut bercinta karena khawatir rasanya akan sakit. Padahal rasa sakit itu disertai dengan kenikmatan. Memang pada awalnya wanita akan merasa nyeri di sekitar bagian intimnya, terutama jika mereka masih perawan. Namun rasa sakit itu perlahan-lahan akan menghilang.
HamilWanita menghindari seks karena khawatir akan risiko kehamilan. Meskipun pasangan sudah menggunakan kondom atau wanita sendiri telah mengonsumsi pil KB, rasa khawatir terhadap kehamilan itu tetap membuat wanita kerap cemas saat bercinta.
KentutAda beberapa posisi seks yang membuat wanita tidak sengaja kentut selama bercinta. Kenapa wanita khawatir akan hal ini? Rupanya kentut yang dikeluarkan berasal dari vagina. Selain khawatir, wanita malu karena tiba-tiba kentut di tengah aktivitas bercinta.
Itulah hal-hal yang dikhawatirkan wanita saat bercinta. Apakah Anda juga kekhawatiran tertentu ketika berhubungan seks dengan pasangan?
[riz]

NB : KHUSUS YANG SUDAH BERKELUARGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar