Kamis, 20 Desember 2012

Tidur di Hotel Tengah Laut



Adhia Azkapradhani

Spitbank Fort (Foto: Dailymail)
SETELAH 134 tahun, bangunan di tengah laut yang dulunya digunakan sebagai benteng pertahanan, kini berubah menjadi sebuah hotel mewah yang menakjubkan.

Berada di tengah laut, hotel ini akan memberikan pengalaman yang menakjubkan bagi para tamunya. Untuk mencapai hotel ini, para tamu harus menggunakan sebuah taksi khusus berupa perahu yang disiapkan oleh pihak hotel.

Hotel yang pada zaman dahulu digunakan untuk tidur 150 tentara, kini telah menjelma menjadi sebuah hotel elit nan mewah yang menyediakan 18 kamar untuk dapat ditempati oleh para tamu. Bahkan hotel ini pun dapat disewa untuk kepentingan pribadi sehingga Anda akan lebih puas mengekplorasi setiap sudutnya.

Bangunan yang mulai dibangun sejak tahun 1878 ini baru saja dikunjungi oleh para pemain dan kru film James Bond terbaru, Skyfall. Walaupun sudah mengalami renovasi pada beberapa bagian, namun unsur sejarah masih tetap dipertahankan di tempat ini. Demikian seperti dilansir dari DailyMail

Kamar tidur di tempat ini langsung menawarkan pemandangan laut lepas dengan dinding granit yang akan melindungi tamu dari cuaca buruk. Ke depannya, bangunan ini direncanakan akan menambah fasilitas spa dan museum sejarah angkatan laut.

“Ini telah digunakan untuk berbagai hal pada masa lalu, dan kami memiliki rencana untuk mengubahnya menjadi sbeuah hotel mewah di tengah laut,” ujar Mark Watts, General Manager hotel Spitbank Fort tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar