Sabtu, 22 Desember 2012

8 Tips SMS Menggoda Lelaki



Anda kangen gebetan atau kekasih. Tetapi masih bingung bagaimana mengungkapkan dengan cara yang unik? Berikut delapan pesan teks yang dapat membuatnya melayang dan merasa berarti seperti yang dikutip seventeen. Dijamin, dia akan tersenyum lebar dan tak sabar mengobrol lebih dalam dengan Anda.

1. U + me = :)
Teks ini memungkinkan bahwa kekasih atau pria yang Anda sukai telah membuat Anda bahagia. Dia akan berpikir jika Anda menghargai dirinya.

2. Teks kosong
Setelah dia mendapat teks kosong dari Anda, dia kemungkinan besar untuk membalas dengan "Apakah maksud Anda untuk mengirimkan saya teks kosong?" atau "Apakah Anda mencoba untuk teks sesuatu Ini kosong.?"
Pesan ini genit dan sedikit misterius. Jadi dia akan tertarik dan ingin memulai berbicara kepada Anda. Keuntungannya, jika dia tidak membalas pesan itu, Anda tidak mengatakan sesuatu yang memalukan!

3. Apakah kamu adalah...tempatku bersandar
Teks ini sempurna jika Anda benar-benar bingung untuk mencari obrolan. Dia akan berpikir tentang masa depan dengan cara Anda yang menggodanya dari pesan itu

4. Film ini akan menjadi jauh lebih baik jika kamu menonton di samping saya!
Jika Anda sedang mencari starter percakapan instan, ini adalah teks yang harus Anda kirim. Pertama dia akan bertanya apa film yang Anda tonton. Jika dia mengatakan belum melihatnya, itulah kesempatan Anda untuk mengajak nonton. Namun jika dia telah melihatnya, Anda dapat berbicara tentang hal itu sebelum menuju topik selanjutnya.

5. Semalam aku bermimpi kamu bilang mencintaiku. Aku terbangun dan itu bukan mimpi.
Ini adalah pesan yang tepat setelah Anda mengobrol banyak dengan dia. Ini menunjukkan jika Anda menghargai dia. Tentunya dia akan tersipu malu saat membaca pesan dari Anda.

6. Aku terbangun dan memikirkanmu
Siapapun yang menerima pesan tersebut tentu akan terkejut. Kirim pesan ini di saat hari libur, bisa jadi dia juga memikirkan Anda dan berencana untuk mengajak kencan.

7. Aku kehilangan boneka kesayanganku, Bisakah aku memelukmu?
Ok, teks ini mungkin tampak sedikit kekanak-kanakan, tetapi intinya sangat jelas. Anda ingin berpelukan. Lantas pria mana yang bisa menolak permintaan itu?

8. Hmm..hatiku hilang apakah kamu mencurinya?
Dia pasti langsung tersipu ditambah rona pipinya memerah setelah membaca pesan ini. Tunggu saja balasan dari dia yang akan membuat Anda melayang.

Bagaimana ladies, sudah siapkah nyali Anda mengirim pesan di atas?

[vic]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar