Kamis, 20 Desember 2012

Hotel Tawarkan Paket "Kiamat"



Mutya Hanifah

Perayaan "kiamat" di Sandos Caracol Eco Resort & Spa, Meksiko (Foto: msnbc)
TERNYATA hotel pun turut serta dalam riuhnya isu "kiamat" yang kabarnya akan terjadi pada 21 Desember 2012 nanti. Beberapa hotel bahkan memberikan promo khusus kiamat, lho! 

Lalu seperti apa promo khusus kiamat tersebut, simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari MSNBC:

Sandos Caracol Eco Resort & Spa, Meksiko


Resor di kota Playa del Carmen, Meksiko ini akan merayakan 21 Desember 2012 dengan upacara suku Maya, meet & greet dengan suku asli dari Coba serta menyajikan sarapan spesial khas Suku Maya pada 22 Desember 2012.

Rosewood Mayakoba, Meksiko

Resor yang juga berada di kota Playa del Carmen ini menawarkan paket Suku Maya: lima hari kuliah umum serta tur menuju Coba dan situs arkeologis lainnya serta pesta tahun baru di pantai Playa del Carmen untuk pasangan. Paket ini sudah termasuk transportasi dengan helikopter dan juga fasilitas mewah.

The Curtis, Amerika Serikat


Hotel yang berda di Denver ini memang jauh dari situs arkeologi Suku Maya yang berada di Meksiko serta Amerika Selatan. Namun hotel ini tetap menawarkan paket pesta semalam suntuk dengan tema Party Like There's No To-Maya. Dengan paket ini, Anda dapat menyewa 15 lantai kamar hotel ini sekaligus dengan 26 kamarnya untuk mengadakan pesta pribadi.

Palomar, Philadeplhia

Ingin mengetahui kebudayaan Suku Maya tidak perlu pergi ke Meksiko. Hotel Palomar di Philadeplhia ini menawarkan paket wisata ke Museum Penn untuk melihat pameran Maya 2012: Lords of Time.

The Waverton Hotel, Chicago

Pada 21 Desember 2012, hotel ini memiliki cara khusus untuk merayakan 'kiamat', yaitu dengan membangun jam besar di taman air indoornya yang bertema Suku Maya. Perayaan ini ditambah dengan makanan khas Suku Maya. Harga kamar di hotel ini mendapat diskon 50 persen untuk hari kedua, yaitu pada 22 Desember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar