Selasa, 18 Desember 2012

Tips Manjur Tingkatkan Stamina Bercinta


JIKA Anda masih tidak percaya bahwa olahraga dan latihan fisik bisa membantu meningkatkan kehidupan seksual Anda, sebaiknya Anda mulai berpikir ulang. Pasalnya, sederet manfaat positif bagi kegiatan seksual bakal Anda rasakan.

Seks bukan hanya menyenangkan, namun juga bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental Anda. Terlepas dari usia, stamina memang menjadi hal yang paling penting dalam kehidupan seksual. Anda tentu tidak ingin kehabisan energi saat sedang menikmati hubungan seksual bersama pasangan. Olahraga adalah salah satu cara untuk dapat meningkatkan stamina Anda. Berikut ini adalah manfaat berolahraga terhadap kehidupan seksual Anda, seperti yang dilansir Dietsinreview.

-    Peningkatan stamina. Anda bisa membangun stamina Anda selama latihan fisik atau berolahraga. Kebiasaan pada saat berolahraga akan terbawa saat Anda berhubungan intim.

-    Peningkatan fleksibilitas dan koordinasi. Kebugaran fisik dapat mengubah proses biologis mekanik dan sederhana menjadi sesuatu yang bergairah. Tidak ada salahnya mencoba beberapa posisi seks yang menyenangkan, jika Anda ditunjang dengan kemampuan fleksibilitas tubuh yang tentu didapat dari berolahraga.

-    Peningkatan kepercayaan diri terhadap tubuh Anda. Pada gilirannya, Anda tidak akan malu terhadap bentuk tubuh. Tentu Anda akan lebih percaya diri dan lebih nyaman dengan bentuk tubuh yang baik. Menjadi sehat secara fisik berfungsi sebagai pengingat kepada diri sendiri bahwa Anda sehat dan seksi.

-    Peningkatan dorongan seks. Latihan sebenarnya dapat meningkatkan dorongan seks Anda karena meningkatkan suasana hati dan menghasilkan hormon penghilang stres. Stres merupakan faktor besar dalam kehidupan orang-orang yang mengalami penurunan gairah seks. (ind)
(tty)

NB : KHUSUS YANG SUDAH BERKELUARGA
sumber:okehealth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar