Sabtu, 15 Desember 2012

Tip Cinta : Pujilah Pria Agar Mereka Bahagia


foto : walipop.detik.com
Siapa sih yang gak suka dipuji, apalagi yang muji orang yang sangat dicintai, ya seneng banget tentunya. Soalnya menurut orang bijak pujian itu bisa membangkitkan perasaan bahagia, apalagi mujinya dengan setulus hati tambah bakal klimpungan tu doi hihihi… :lol: .
Tapi sayangnya… gak semua wanita suka mengumbar prasaannya, ya kalau menurut mimin sih gak cuman wanita, pria juga banyak yang gitu :P . Kemungkinan sih kalo gak karena gengsi ya karena malu, tapi seandainya wanita mau mengabaikan sebentar rasa gengsi dan malu tersebut pasti deh… hubungan percintaan akan semakin langgeng. Nah… kali ini mimin pengen ngasih lima daftar kalimat pujian yang bisa membuat para pria-pria klepek-klepek, tapi khusus untuk pria normal lo ya… kalau yang abnormal ya perlu teknik khusus hihihi… :lol:
1. Ayo, kamu pasti bisa!
Kalimat ini masuk dalam daftar urut pertama yang dapat meluluh lantakkan hati pria. Pria sangat ingin mendengarkan pujian yang menyemangati, dengan mendengar kalimat ini pria akan semakin tambah bersemangat mengerjakan pekerjaannya sampai menghasilkan sesuatu yang memuaskan.
2. Apa yang akan aku lakukan kalau tidak ada kamu?
Bagi pria menjadi orang yang dibutuhkan oleh wanita itu kayak ikutan lomba lari 1000 KM dan akhirnya dapat piala emas 10 lapis #luebay hahaha… :lol: . Eh… eh… tapi jangan salah perumpamaannya emang lebay tapi kenyataannya memang begitu lo… Pria memang suka sekali kalau kehadirannya ternyata dibutuhkan wanita terutama kekasih ataupun istrinya, kenapa? soalnya mimin laki lo… :P .
3. Aku mau disisimu selamanya
Kedengeran lebay sih… tapi inilah salah satu pujian untuk mengutarakan rasa cinta sist kepada pasangan. Tapi ingat gak semua, jadi silahkan sesuaikan karakter pasangan sist terlebih dahulu sebelum melebay hihihi… :D .
4. Wahh… pinter banget, kerjaanmu selalu memuaskan
Nah kalau yang ini biasanya diutarakan kalau pasangan, pacar contohnya, adalah teman satu kelas (kalau masih sekolah) atau teman sekantor (kalau sudah kerja). Coba aja pasti pacar sist akan berasa melambung ke awang-awang :D .
5. Kamu tampan deh, Kamu maco banget, Kamu seksi
Yang terakhir ini kayaknya hampir semua pria suka dipuji kayak gini. Dengan kalimat ini dapat membuat pria semakin tambah bersemangat untuk menjadi pria yang sempurna dimata sista. Jangan sungkan-sungkan untuk menyentuh dada, bahu atau lengannya saat mengucap kalimat ini, eh… tapi kalau yang ini khusus yang sudah sah ya… takutnya kena grebekan operasi Pekatnya Polisi hihihi…. :P .
Tip-tip ini mimin sadur dari artikelnya Detik Wolipop, dan mimin tidak menjamin 100% akan keberhasilannya karena usaha manusia itu hanya 1% dan 99%-nya tergantung dari Tuhan Yang Maha Esa :P .
Oke sekian dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar