Sabtu, 08 Desember 2012

Wow, Seks Cegah Risiko Penyakit Jantung


Niken Anggun Nurani 

detail berita
Seks sehatkan jantung (Foto: Google)
BANYAK yang mengatakan seks dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan tubuh. Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari berhubungan seks dengan pasangan dengan menjaga kesehatan jantung.

Percaya atau tidak, sebuah studi menemukan bahwa pria yang berhubungan seksual dengan pasangannya secara sehat dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung. Saat Anda ereksi, tubuh memerlukan aliran darah yang baik sehingga dapat membuat penis Anda ereksi secara maksimal, demikian yang dilansir Askmen.

Banyak penelitian yang memfokuskan pada pengaruh hormon libido, dan orgasme yang bernama DHEA (dehydroepiandrosterone) dan testosteron. Kedua hormon ini telah dikaitkan dengan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan melindungi otot jantung setelah serangan jantung.

Merokok, kebiasaan makan yang buruk, kurang olahraga, dan gaya hidup yang tidak sehat bisa menyebabkan urat dan arteri Anda melemah. Ini tentu akan mengganggu kesehatan Anda dan malah meningkatkan risiko penyakit jantung dan disfungsi ereksi. Karena itu, sehatkan jantung Anda mulai dari sekarang. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar