Sabtu, 08 Desember 2012

Wanita Ini Menyusui Monyet Peliharaannya


Wanita Susui Monyet
Manusia menyusui bayi manuisia itu sudah biasa namun jika manusia menyusui bayi monyet kira kira ada gak ya. Seorang wanita di China menyusui semua bayi monyet pliharaanya yang dilatih untuk menjadi lebih pintar dan profesional hal ini ia lakukan karena dengan cara menyusui onyet peliharanya monyet yang diplihara jadi lebih mudah dilatih.
Seorang wanita aasal provinsi Henan, China yang bernama Jiao Xinzhen secara mengejutkan membongkar metode suaminya melatih monyet monyet pliharaanya suaminya yang bernama Huang, merupakan salah satu pelatih monyet yang biasa menyalurkan bakat monyet-monyetnya untuk bermain film, sirkus, teater dan artis jalanan.
Metode yang digunakan oleh Huang sedikit aneh yakni mebiarkan monyet monyet pliharaanya menyusu kepada istrinya sendiri.
“Beberapa bayi monyet kadang datang ke tempat tidur kami di malam hari untuk menghisap payudara saya. Saya merasa mereka seperti anak-anak saya,” ,” ujar Jiao.
Pasangan suami istri ini bahkan mengadopsi salah satu monyet pliharanya sebagi anak sendiri dan menjadi teman bermain untuk anak mereka, Ti.
“Ketika saya melihat dia bermain dengan anak saya, saya bisa melihat seberapa dekat kita dengan mereka dan mereka kepada kami dan saya senang anak saya memiliki teman bermain yang baik,” ujar Huang. Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (5/12/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar