Kamis, 13 Desember 2012

Wanita Indonesia Lebih Suka Ariel daripada Andi Mallarangeng


Ainun Fika Muftiarini
detail berita
Ariel punya pesona (Foto: Ruli/Okezone)
SETIAP orang tentu memiliki karisma masing-masing. Mungkin bukan sekadar dilihat dari gaya busananya saja, tapi juga secara penampilan keseluruhan.
Apalagi bagi figur publik seperti Andi Mallarangeng. Banyak orang yang mengakui kalau pria asal Makassar itu berkarisma.

Namun, seperti diketahui bahwa beberapa hari yang lalu, Andi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai salah satu petinggi negeri karena terjerat sebuah kasus. Lantas, apakah setelah kasus yang menimpanya membuat karisma tersebut akan hilang?

“Ada karisma, tapi jika kasusnya tidak terbukti,” kata Sonny Muchlison saat berbincang dengan Okezone via telefon seluler, Senin (10/12/2012).

“Orang Indonesia itu pemaaf sebenarnya. Masih akan berkarisma kalau kasusnya tidak terbukti, orang masih akan melihatnya. Tapi kalau terbukti, yah sudah,” imbuhnya.

Meski begitu, Sonny juga menampik kalau Andi bisa dikatakan sebagai idola. Pasalnya, tampilan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu dianggap cukup konvensional sehingga tidak memenuhi kriteria sebagai seorang idola.

“Dia itu bukan tipe idola. karena perempuan Indonesia itu lebih suka yang muda dan bad boy seperti Ariel,” tutupnya.
(tty)

sumber :okezone.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar