Sabtu, 15 Desember 2012

TIps Kilat Wajah Bebas Jerawat




Wajah bersih dan bebas jerawat adalah idaman pada setiap wanita. wanita bahkan banyak melakukan eksperimen pada dirinya sendiri untuk memiliki wajah yang bersih. Inilah beberapa makanan yang dapat membuat bersih wajah anda.
 
Teh hijau
 
Kaya akan antioksidan dan membantu mengurangi noda kemerahan. Bilas wajah dengan air teh hijau sejuk dan keringkan dengan handuk lembut.

Alpukat

Pelembap yang biasa digunakan sebagai masker wajah dan rambut. Bisa juga digunakan di kulit tubuh bagian mana pun jika terasa kering.
Ceri

Buah ini juga kaya antioksidan yang membuat pori-pori kulit rileks dan meratakan rona wajah.

Oatmeal

Dapat meredakan jerawatan yang meradang. Anda bisa juga menaburkannya di bak mandi atau mengoleskan pada wajah sebagai scrub.

Pepaya

Pepaya yang dijadikan masker sangat baik untuk membuka pori-pori tersumbat karena mengandung enzim yang tinggi.

Lemon

Kandungan asam dari buah ini mampu memutihkan kuku, memberikan kilau alami pada rambut, dan merontokkan kulit kering yang tidak merata.

Putih telur


Masker putih dapat meratakan tekstur dan rona wajah yang tidak merata.

Minyak zaitun

Minyak yang popular bagi mereka yang sedang menjalani diet ini juga bagus untuk melembapkan rambut dan area kulit yang kering tidak merata.

Gula pasir

Ingin membuang sel kulit mati? Scrub alami ini akan menghaluskan kulit anda dengan instant. Caranya, campurkan gula pasir dengan minyak zaitun, almond, hingga apricot untuk aroma yang bervariasi. Oleskan pada bibir dan kulit yang kering.

Madu

Selain menambah vitalitas tubuh, madu bisa menjadi bahan perawatan eksternal. Yang baik. Kandungan antimikrobanya berfungsi ,menenangkan kulit, melembapkan dan merawat noda membandel.
(tty)


sumber:genie 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar