Sabtu, 15 Desember 2012

Tip Simple: Agar Tetap Cantik


Hai ladies, apakah kamu merasa sebagai wanita yang sibuk? mungkin sibuk kerja, sibuk kuliah atau apa gitu? aktifitas yang padat itu apakah mengganggumu untuk bisa tampil cantik? tentu tidak kan, karena ada Tip Simple: Agar Tetap Cantik yang tentunya sudah kamu tau yaitu berkaitan dengan:
  • Bedak
    Pastikan jenis kulit kamu, dan gunakanlah bedak. Bedak merupakan make up yang praktis karena mudah untuk dibawa kemana saja dan akan membuat wajah kamu terlihat lebih segar. Jika kamu menggunakan bedak padat dan bedak kamu terasa cepat luntur, gunakan saja sponge bedak yang diberikan sedikit air, sehingga pulasan bedak pada wajah kamu lebih tahan lama. Atau semprotkan air pada wajah sebelum menggunakan bedak.
  • Pelembab Bibir
    Selain mata, salah satu bagian dari wajah yang menjadi perhatian ketika kita sedang berbicara adalah bibir. Penampilan pasti kurang maksimal donk jika bibir kamu terlihat kering dan kusam. Apalagi jika kamu harus berhadapan langsung dengan rekan bisnis. Untuk membuat kamu lebih percaya diri, gunakan lip balm, pelembab bibir yang menjauhkan kamu dari bibir pecah-pecah yang mengganggu penampilan. Pelembab bibir ini pun bisa kamu bawa kemana-mana.
  • Parfum
    Penampilan seseorang gak akan sempurna jika masih tercium bau badan, atau bau apek dari pakaian yang kamu pakai. Karena itu, sebaiknya kamu gunakan parfum yang membuat kamu tampil segar sepanjang hari. Selain itu, dengan tubuh yang wangi, kamu pun akan lebih percaya diri. Sebaiknya kamu gak pilih parfum yang memiliki aroma terlalu menyegat.
  • Hand body
    Satu lagi yang wajib kmau pakai setiap hari, yaitu handbody. Selain untuk melindungi kulit kamu dari matahari ataupun sorotan pendingin ruangan yang membuat kulit kering, handbody juga kini banyak dilengkapi dengan aroma parfum yang segar. Dengan begitu kulit tetap lembab, dan tubuh pun lebih wangi.
Nah, begitulah tip simple Agar Tetap Cantik jadiapapun aktifitas yang kamu lakukan, kamu tetap akan tampil fresh dan optimal. Dan jangan lupa kenakan tas-tas produk dari etnikshop biar penampilan tetap terlihat trendi tapi cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar