Sabtu, 15 Desember 2012

Tip Memilih Pakaian Untuk Yang Bertubuh Kurus!

(Gambar: dari google)Hai mas bro dan mbak sis, kira-kira ada yang merasa tubuhnya kurus gak nih? berhubung mimin etnikshop merasa kurus jadi tadi baca-baca seputar memilih pakaian untuk yang bertubuh kurus, nah biar gak cuma mimin aja yang tau maka tak ada salahnya etnikshop berbagi Tip Memilih Pakaian Untuk Yang Bertubuh Kurus! Jadi jaman gini itu kalo pengen kelihatan berisi gak cukup dengan minum susu semata, main akal-akalan dalam berpakainpun boleh jadi bikin tubuh nampak berisi gitu deh. Nah, berikut adalah tipnya:
  1. Gunakan baju dengan warna terang dan cerah.
    Selain bermanfaat dalam membuat bentuk tubuh kamu lebih berisi, pakaian dengan warna cerah akan membuat kamu berkesan lebih segar dan ceria.
  2. Floral
    Baju dengan motif floral bear akan membuat tubuh kamu terlihat lebih penuh.
  3. Stripe
    Menggunakan stripe merupakan outfit yang selalu membuat kamu tampil stylish. Gunakan stripe horizontal akan membuat badan kamu lebih berisi lho.
  4. Kerut
    Atasan bermodel kerut keren lho saat digunakan. Selain itu, pakaian dengan kerut akan menambah volume badan kamu.
  5. Rajut
    Pakaian dengan bahan rajut terbukti bisa membuat tubuh kamu lebih berisi. Lucky you! Pakaian berbahan rajut lagi in banget lho sekarang.
  6. Aksesoris
    Kamu bebas menambahkan aksesoris yang juga dapat membantu kamu membuat tubuh lebih padat. Tapi, sebaiknya jangan berlebihan ya.
So yang punya tubuh kurus meski sudah banyak makan dan rajin minum susu dengan tip diatas tubuh kamu bisa nampak lebih stylish! Kalo sudah stylish gitu buat mbak sis pasti akan makin keren kalo pakai tas produk yang ada di etnikShop! keren-keren loh tasnya, pokoknya stylish banget deh! gak percaya? coba dipilih, terus order sekarang juga dan rasa kan kerennya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar