Sabtu, 15 Desember 2012

Tip Cinta : 6 Tips Agar Hubungan Asmara Kembali Hangat


foto : crowdtheories.com
Terlalu lama menjalin hubugan tanpa adanya keinginan untuk meningkatkan status hubungan ke jenjang lebih tinggi akan beresiko memunculkan kebosanan. Hubungan asmara terasa hambar karena tidak ada lagi yang spesial tidak ada lagi kemesraan seperti saat-saat pertama kali berhubungan. Nah itu juga salah satu sebab mimin agak males pacaran dulu, terlalu bertele-tele langsung to the point, ketemu yang pas, pacarin, lamar dan nikah hahaha… :P .
Eh tapi kalau yang sudah terlanjur pacaran ya gak lucu juga tiba-tiba putus gara-gara bosen, nah mimin nemu tips jitu dari walipop. Walipop ini melansir artikel dari Essence.
1. Katakan Cintamu
Sepertinya sepele sih, tapi terkadang hal ini banyak dilupakan oleh pasangan lama. Didalam sebuah hubungan antara satu sama lain perlu mengetahui perasaan cinta sesungguhnya, agar pasangan benar-benar tahu kalau memang saudara mencintai dan membutuhkannya.
2. Lakukan Hal Baru
Seorang manusia normal wajar bila merasa bosan dengan sesuatu hal, tak terkecuali dalam hubungan asmara, kalau yang dilakukan itu-itu saja ya jelas bosen. Lakukan hal-hal baru dengan pasangan Anda, mungkin mancing, tapi kalau mancing ikan sudah sering, coba mancingnya diganti, jangan ikan terus, coba ganti dengan mancing masalah, atau mancing keributan pasti akan terasa berbeda :lol: .
Tapi benar lo, dengan melakukan hal-hal baru dengan pasangan akan meningkatkan kadar dopamin di otak. Dopamin adalah zat yang mempengaruhi emosi seseorang.
3. Konsisten
Bila saudara saat berkencan selalu melakukan tradisi bawa bunga, mengucap pujian, dan hal-hal yang berbau romantis lainnya, tetap pertahankan itu. Tidak berarti hubungan yang sudah lama membuat saudara melupakan hal-hal romantis yang biasa dilakukan saat masa awal pacaran. Tapi kalau memang sudah notok, sudah kehabisan ide untuk membuat hal-hal yang romantis baru, jangan sungkan-sungkan untuk meminta pasangan saudara melakukannya.
4. Berikan Kejutan
Kalau lihat si doi senang karena kejutan yang saudara berikan pasti rasanya gimana… gitu. Nah dengan mengungkapkan cinta dengan cara-cara yang tak terduga seperti pelukan dari belakang, kecupan di kening atau mungkin memberikan hadiah berupa cicin emas tentunya akan menghangatkan hubungan asmara saudara. Tapi ingat… lihat-lihat dulu, pahami apa yang dibutuhkan si doi sebelum melakukan hal-hal yang mengejutkan, jangan sampai maunya ngasih kejutan malah dapat hantaman, atau malah si doi pingsan, gak jadi romantis tu… :D .
5. Berpenampilanlah yang Menarik
Ini nih yang biasa terjadi pada pasangan lama, biasanya kalau sudah lama akan keluar sifat aslinya, seperti tidak lagi memperhatikan penampilan, ini dilakukan bisa dari kedua belah pihak. Hal ini dilakukan selain agar menambah kepercayaan diri, juga biar si doi gak nengok kanan kiri lagi.
6. Me Time
Menghabiskan waktu dengan pasangan ya memang akan membuat hubungan semakin hangat, tapi jangan kebanyakan, kalau kebanyakan bisa-bisa malah membuat tambah bosen. Berikan ruang pada saudara dan si doi untuk melakukan kegiatan sendiri-sendiri, hal ini dilakukan agar lebih harmonis, karena akan memunculkan rasa kangen pada setiap pihak.
Nah itulah ke enam tip yang dapat saudara lakukan untuk menghangatkan hubungan asmara saudara. Tapi menurut mimin hal yang paling tepat untuk melekatkan hubungan amara saudara adalah dengan menikahi si doi, biar kalau melakukan “hal-hal yang baru” tidak perlu was-was lagi.
Dan pesan terakhir mimin adalah mimin tidak menjamin 100% keberhasilan dari yang saudara lakukan, karena usaha saudara hanya 1% dan yang 99% adalah tergantung dari Tuhan Yang Maha Esa :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar