Senin, 17 Desember 2012

Tiga Tanda Anda Harus Putus


Gita Ramadian 
detail berita
Pasangan bertengkar (Foto: Google)
MENGAKHIRI sebuah hubungan terkadang memang sulit untuk dilakukan. Namun, Anda dapat memikirkan kembali saat tiga hal ini telah terjadi pada Anda.
Pernah berkata bahwa Anda akan bersama pasangan untuk selamanya? Pikir kembali, sebab seiring dengan berjalannya waktu, perasaan cinta Anda dapat memudar dan menjadi rasa benci. Jika dahulu Anda antusias untuk bersamanya, bukan tak mungkin saat ini rasa jenuh sudah menggunung di hati Anda.

Bila Anda berpikir perpisahan sebagai sesuatu yang buruk, Anda bisa saja salah. Karena bukan tak mungkin keputusan Anda untuk berpisah ialah hal terbaik bagi Anda berdua.

Saat beberapa hal ini terjadi pada Anda, sebaiknya pertimbankan kembali perpisahan Anda dengannya.

Anda tak lagi bicara dengannya

Apakah Anda menghabiskan waktu dengannya untuk benar-benar bicara dengan pasangan? Bicara dalam hal ini berati Anda berdiskusi dan bukan sekadar basi-basi. Saat Anda berhenti berkomunikasi dengannya, mungkin ini akhir dari hubungan Anda.

Tak pernah bersama

Dulu Anda memiliki jadwal tersendiri untuk pergi ke bioskop dengannya. Namun kini, untuk mengajaknya pergi bersama Anda butuh perjuangan keras. Jika pasangan Anda tak mau  menghabiskan waktu bersama, ini saat yang tepat untuk berpisah.


Selalu bertengkar


Seperti dikutip The Stir, pertengkaran adalah sesuatu yang normal selama berada dalam batas kewajaran.  Akan tetapi, sebaiknya Anda berpisah dengannya jika bertengkar menjadi satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengannya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar