Senin, 17 Desember 2012

Rambut Lepek? Coba Saja Pisang



Ainun Fika Muftiarini
detail berita
Miliki rambut indah (Foto: Boldsky)

RAMBUT lepek sudah menjadi masalah paling umum yang pernah dialami setiap orang, utamanya wanita. Tentu saja, rambut lemas dan sangat berminyak tersebut bisa mengurangi kepercayaan dirinya.

Namun jangan khawatir. Pasalnya, Anda bisa menggunakan beberapa bahan alami yang untuk mengatasinya. Selain sehat, tentu saja ini sangat mudah dilakukan di rumah. Berikut tip menarik yang bisa Anda simak seperti dilansir Boldsky.

Pisang

Anda bisa mencoba potongan pisang yang dicampur dengan madu. Kombinasi ini merupakan masker alami untuk mengatasi rambut lepek. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas. Anda akan mendapatkan rambut yang bervolume dan bersinar.
 
Alpukat


Buah berwarna hijau ini memang cocok untuk dijadikan masker rambut. Ambil satu alpukat yang dicampur dengan satu sendok makan minyak zaitun dan minyak jarak. Campurkan bahan tersebut lalu oleskan ke rambut. Diamkan selama 20-25 menit lalu bilas.
 
Telur

Masker dari telur juga sangat bagus untuk mengatasi rambut. Tidak ada sumber protein yang paling baik dari telur. Ambil dua telur untuk digunakan sebagai masker. Oleskan ke rambut sembari melakukan pijatan selama beberapa menit. Diamkan 10-15 menit dan bilas.

(tty)
 
sumber :okezone.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar