Rabu, 05 Desember 2012

peralatan yang dibutuhkan untuk yoga


Tidak seperti kegiatan kebugaran lainnya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk peralatan olahraga yang mahal dan pakaian dalam berlatih teknik yoga. Ada beberapa hal dasar yang mungkin Anda butuhkan dalam sesi yoga tetapi ini tidak akan mengharuskan Anda untuk membayar sejumlah besar dan kuat yang bahkan dapat menyebabkan stres Anda lebih. Berikut ini adalah daftar hal yang harus Anda membawa kelas yoga atau Anda mungkin perlu berinvestasi pada jika Anda ingin melakukan yoga di rumah dengan pelatih pribadi.Dasar Pakaian dan Gears. 

Disarankan untuk memakai nyaman, pakaian bernapas dalam praktek yoga. Hal ini disarankan untuk memakai kemeja bentuk-pas hanya karena yoga yang paling pose mengharuskan Anda untuk berdiri dengan kepala di bawah pinggul. Kemeja longgar akan meluncur ke bawah jika Anda melakukan posisi ini.Setiap keringat celana atau celana olahraga akan lakukan untuk yoga tetapi juga dianjurkan agar Anda memakai celana pendek dan celana panjang sehingga Anda dapat melihat kaki dan pergelangan kaki pada mereka teknik yoga yang meminta mereka untuk ditampilkan. Meskipun baju ketat dan celana ketat baik-baik saja dalam praktek yoga, pelatih akan menyarankan agar memakai stoking lycra licin dan licin karena dapat menyebabkan Anda untuk menyelinap di beberapa yoga pose.Hal ini juga disarankan bagi perempuan untuk mengenakan pakaian berlapis selama sesi yoga terutama jika Anda seorang pemula. Hal ini karena yoga akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menghasilkan panas dan di tengah-tengah sesi, kecenderungan adalah untuk Anda merasa benar-benar panas bahwa Anda mungkin ingin menanggalkan pakaian Anda. Juga, wanita disarankan untuk memakai bra olahraga mendukung ketika melakukan yoga.Seperti untuk pakaian kaki, kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu membawa sepatu karet besar karena sesi yoga dilakukan tanpa alas kaki. Dalam studio yoga kebanyakan, mahasiswa bahkan diperlukan untuk meninggalkan sepatu mereka di pintu masuk.Yoga Mats.
 Ini juga dikenal sebagai tikar lengket yang biasanya terbuat dari karet. Mereka diperlukan terutama di studio yoga yang paling yang memiliki lantai kayu yang licin. Tikar lengket menyediakan padding dan gesekan untuk keselamatan Anda saat melakukan yoga pose. Ada studio dengan floorings berkarpet tetapi ini cukup langka saat ini. Meskipun demikian, tikar lengket juga mendefinisikan ruang pribadi Anda selama sesi yoga di studio. Anda dapat membeli tikar lengket sebesar $ 20 sampai $ 60.Ketika membeli, Anda harus mempertimbangkan kualitas bahan yang akan memberikan bantalan lebih dan lengket. Anda juga harus memilih orang-orang yang tahan keringat. Beberapa studio yoga juga menyewa tikar lengket mereka di sekitar $ 1 ke $ 2. Tapi masih disarankan bahwa Anda mendapatkan Anda sendiri karena Anda tidak bisa memastikan apakah tikar tersedia di studio sedang dicuci secara teratur. Selain itu, jika Anda adalah biasa di studio yoga, Anda bisa bertanya apakah mereka dapat menjaga tikar lengket Anda untuk Anda di salah satu loker mereka sehingga Anda tidak perlu membawanya bersama Anda setiap waktu.Foam blok
Ini adalah bata berukuran busa yang sangat penting bagi mereka yang masih dalam proses belajar bagaimana untuk berlatih yoga. Hal ini terutama digunakan oleh pemula untuk memperluas jangkauan mereka. Anda harus memilih blok busa yang sepenuhnya dapat mendukung berat badan Anda. Blok busa akan Anda membantu Anda menyesuaikan tubuh Anda dalam beberapa pose yoga yang sulit yang mengharuskan Anda untuk melakukannya. Studio yoga Kebanyakan menyediakan blok busa tapi sekali lagi, Anda mungkin ingin membeli sendiri di sekitar $ 10 sampai $ 15 terutama jika Anda ingin berlatih yoga di rumah.Ini adalah hanya beberapa peralatan yang Anda butuhkan untuk berlatih yoga. Aksesoris lain seperti sabuk yoga, selimut atau handuk, dan tali beberapa gigi opsional Anda juga mungkin ingin untuk membeli. Kemudian lagi, latihan yoga tidak mengharuskan Anda untuk melakukannya. Apalagi jika membeli hanya akan menyebabkan Anda lebih banyak stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar