Sabtu, 15 Desember 2012

Mengetahui Kepribadian Wanita Berdasarkan Tas Favorit


Tas termasuk kebutuhan penting baik untuk menunjang penampilan ataupun untuk menyimpan barang bawaan. Nah, kira-kira tas itu bisa mencerminkan kepribadian gak sih? ternyata setelah baca-baca ada loh cara untuk mengetahui kepribadian wanita dengan melihat tasnya, lebih tepatnya Berdasarkan Tas Favorit. Kurang lebih sebagai berikut:
  • Tas pundak
    Pemilik tas ini terkesan mempunyai sifat plin-plan dalam mengambil keputusan. Kurangnya kepercayaan diri dari pemilik tas, membuat ragu dalam melakukan suatu hal yang harus dilakukan. Namun pengguna shoulder bag adalah orang yang sangat pengertian dalam pertemanan.
  • The Tote bag
    Penggemar tas ini menyiratkan seseorang yang kuat dalam kehidupan. Biasanya kamu akan konsisten dalam pendapat suatu hal sehingga terkesan mempunyai ego yang tinggi.
  • Tas besar
    Jika kamu seorang penggemar tas berukuran besar dan praktis, maka kamu tergolong orang yang memiliki banyak hobi dan minat. Rasa keinginan tau yang lebih membuat kamu selalu ingin tampil dominan.
  • Clutch bag
    Perempuan penyuka clutch bag. Umumnya lebih dominan dalam pertemanan. Mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan menjadi panutan dalam hal-hal favorit. seorang yang setia dan memiliki dan mempercayai nilai dalam hidup serta teman yang baik.
  • Tas selempang
    Perempuan yang senang mengenakan tas model ini adalah perpaduan sempurna seorang yang lembut namun tegas. Selain itu penggemar tas tipe selempang ini biasanya seorang pemimpi, dengan cita-cita yang besar dan mempunyai semangat tinggi mewujudkannya.
  • Tas model manik
    Perempuan yang menyukai tas dengan detail manik, bordir, maupun hiasan lainnya adalah kamu yang mempunyai kepercayaan tinggi dan menyenangkan. Biasanya pengguna tas ini bisa berpikir dengan matang sebelum berbuat sesuatu.
Nah, kalo yang suka makai tas-tas yang ada di etnikshop ini kira-kira kepribadiannya gimana ya? pasti baik hati, gemar menabung dan tidak sombong ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar