Senin, 17 Desember 2012

Mau Tahan Lama? Ga Perlu Obat


Niken Anggun Nurani 
 
Pernahkah anda ingin berlatih latihan seksual? 
Pelatihan seksual ini memberikan dampak yang positif untuk kesehatan fisik dan seksual anda. karena bukan cuma fisik saja yang perlu latihan tapi seksual juga perlu untuk dilatih. Latihlah daya tahan tubuh anda ditempat tidur agar memperoleh ketahanan seksual yang lebih baik, Anda perlu untuk memperkuat tubuh Anda secara keseluruhan. Angkat beban, jogging.

Selain melatih fisik, Anda juga perlu untuk melatih mental. Pelatihan mental sangat penting dalam menciptakan ketahanan seksual yang lebih besar. Anda perlu untuk mempertahankan pandangan positif dan percaya Anda bisa menjadi lebih baik dan bisa bertahan lama bersama pasangan Anda. Titik utama yang harus diingat selama hubungan seksual adalah untuk menenangkan pikiran Anda dan memungkinkan untuk fokus pada perasaan fisik yang Anda alami.

Jangan terlalu khawatir tentang orgasme terlalu cepat, karena ini akan membuat tubuh Anda untuk merespon secara alami. Jika Anda merasa diri Anda mendekati orgasme lebih cepat dari yang Anda inginkan, cobalah untuk memperlambat pernapasan Anda dan mengalihkan perhatian Anda dari berpikir tentang daerah genital Anda. Fokus pada area lain dari tubuh Anda untuk membantu penundaan klimaks.

Manfaat dari pelatihan stamina seksual ini sangat banyak. Misalnya meningkatkan kesenangan dalam hubungan seksual bagi kedua pasangan, juga dapat berfungsi untuk mendekatkan Anda dan pasangan secara emosional dan mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik. Aspek lain yang baik adalah bahwa orang yang melatih fisik untuk daya tahan seksual yang lebih besar juga akan menuai manfaat kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan.


sumber:livestrong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar