Senin, 17 Desember 2012

Kunjungan Sepihak, Tanda Pasangan Selingkuh



Ainun Fika Muftiarini
detail berita
Pasangan selingkuh (Foto: Boldsky)
SELINGKUH bisa terjadi karena ada kesempatan. Apalagi bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh.
Pasalnya, intensitas pertemuan maupun komunikasi yang kurang kerap menjadi penyebab sulitnya menjalani hubungan tersebut. Terlebih, faktor ketidakpercayaan yang kemudian merambah menjadi perselingkuhan seolah kerap membayangi satu sama lain.

Bagi Anda yang sedang menjalani hal tersebut, sebaiknya penting untuk tahu ciri-ciri pasangan berselingkuh. Berikut ulasan menarik seperti dikutip dari Boldsky.
 
Kunjungan sepihak

Jika pasangan Anda menolak untuk dikunjungi, bisa jadi ada sesuatu di balik itu. Atau bisa jadi sebaliknya, jika dia tidak mengunjungi Anda dalam waktu yang lama, Anda wajib curiga dengan pasangan. Pasalnya, mungkin saja dia tidak ingin Anda tahu bahwa ada orang lain di hatinya yang lebih dekat.

Bertengkar karena hal kecil

Jika pasangan Anda mulai memperkarakan hal kecil, bisa jadi ada maksud di balik itu. Apalagi jika itu dilakukan berulang kali, bahkan saat bertemu Anda sekalipun. Mungkin dia sengaja mencari-cari alasan agar terlepas dari Anda.

Tak lagi perhatian

Jika orang lain tengah memenuhi pikirannya, secara psikologis dia akan memberi jarak pada Anda. Bahkan untuk hal kecil sekalipun, yang biasanya selalu diutamakan olehnya kemudian tidak sama lagi.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar