Senin, 17 Desember 2012

Kriteria Wanita Layak Dijadikan Kekasih


Dwi Indah Nurcahyani 
detail berita
Kencan (Foto: Momlogic)
MENCARI pasangan memang dibutuhkan kesabaran sekaligus kepekaan untuk mendapatkan sosok terbaik. Berikut ini panduan beberapa kriteria yang bisa dijadikan referensi.

Setiap pria tentu menginginkan wanita terbaik sebagai pasangannya. Untuk itu, tahap seleksi pencarian kekasih pun membutuhkan proses yang tidak sebentar. Tidak jarang, sederet kriteria ditetapkan demi mendapatkan wanita yang tidak saja mencintainya tapi juga menerima apa adanya. Sebagai referensi, kriteria wanita berikut ini bisa dijadikan panduan untuk menemukan pasangan terbaik. Lovevirtue membeberkannya untuk Anda.

Selalu memberi dukungan
Dia merupakan sosok yang selalu mendukung dalam hidup serta karier Anda dan selalu berada di sisi Anda kapan pun. Pria memang dikenal sosok yang kuat, namun kesedihan dan stres yang datang berulang kali bakal menghancurkan Anda jika tidak melampiaskan perasaan Anda. Dengan demikian, wanita yang bisa jadi pendengar yang baik bisa menjadi sosok yang memberikan kenyamanan bagi Anda.

Mandiri
Karakteristik ini sangat penting karena artinya dia bisa mengelola dan merawat dirinya sendiri. Tanpa menyusahkan Anda, mereka bisa pulang sendirian dan tidak perlu dijemput. Mereka pun bisa berbelanja sendirian ketika Anda tidak bisa menemaninya sehingga dia bisa mengandalkan diri sendiri saat Anda tak bisa membantunya.

Cantik luar dan di dalam
Dari luar, mungkin ia bukanlah sosok cantik seperti Taylor Swift, Kate Middleton, Megan Fox atau Jessica Alba, tapi dia tetap terlihat cantik dan menarik dengan caranya sendiri melalui kesederhanaan dan keramahan. Dari dalam, Anda melihat bahwa dia merupakan sosok dengan kepribadian luar biasa dan inspiratif. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar