Jumat, 07 Desember 2012

Kebiasaan Buruk Pria yang Dibenci Wanita


Gita Ramadian - Okezone

detail berita
Pasangan bertengkar (Foto: Google)

PERBEDAAN kepribadian kerap kali menjadi pemicu pertengkaran antara pria dan wanita. Berikut ini beberapa kebiasaan buruk yang dibenci wanita dari pria.

Men are from Mars, woman are from Venus. Ungkapan ini tercipta untuk menggambarkan betapa berbedanya karakter pria dan wanita.

Saat wanita dan pria menjalin sebuah hubungan, perbedaan-perbedaan ini seringkali memicu pertikaian. Berikut ini beberapa kebiasaan pria yang dibenci oleh wanita, seperti dikutip Your Tango.

Tidak mendengarkan

Hal ini tentu tidak asing lagi. Sebuah studi menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita mengatakan, pasangannya kerap kali tak mendengar saat dirinya bicara. Yang lebih buruk, pria seringkali mengulang kata terakhir yang diucapkan wanita, seperti layaknya burung kakatua.

Namun, ternyata Anda tak bisa menyalahkan pria seutuhnya. Studi lain menunjukkan jika pria dan wanita memiliki fokus yang berbeda pada suatu hal.

Tidak menutup toilet

Mungkin terdengar klise, namun hal ini sering terjadi. Pasangan yang telah menikah tentu tahu mengenai ini. Pria kerap kali meninggalkan toilet tanpa menutupnya. Meski sepele, wanita merasa kebiasaan ini kurang sopan.

Berantakan

Pria sangat suka meninggalkan gunting kuku dan alat pencukur jenggotnya di sembarang tempat. Selain tidak higienis, wanita menganggap hal ini seringkali membuat mereka ilfil.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar