Sabtu, 15 Desember 2012

Isi Tas Wanita Itu, Ada Apanya ya?


Seperti yang mas bro dan mbak sis tau bahwa wanita itu kemana-mana sukanya bawa tas kan? entah itu untuk menunjang penampilan atau memang karena untuk menampung sesuatu. Kira-kira seringnya mereka bawa apa sih didalam tasnya itu? Ada yang tau gak ya, konon nih kebanyakan tas wanita itu isinya adalah:
  • Kaca
    Ini merupakan benda wajib yang nampaknya harus ada di setiap tas wanita. Bukan berarti setiap wanita mengaca setiap waktu sepanjang hari mereka. Namun, kaca ini sangat berguna untuk melihat tampilan wajah saat beraktifitas di luar lapangan atau seberes makan. Jangan sampai ada sisa makanan yang masih ikut menempel di gigi,hihi…
  • Sisir
    Sisir kini gak hanya benda wajib yang ada di meja rias saja, tapi di dalam tas wanita. Dengan adanya sisir di tas, kamu gak perlu takut lagi rambut kamu berantakan saat di perjalanan ataupun sebelum bertemu klien. Dan penampilan pun akan lebih terlihat maksimal.
  • Dompet
    Kalo benda yang stau ini tentu menjadi benda wajib untuk laki-laki maupun perempuan. Selain untuk menyimpan uang agar gak berceceran, dompet juga sangat multifungsi untuk menyimpan berbagai kartu dan struk-struk bukti yang mungkin diperlukan.
  • Tissue
    Hal lainnya yang juga penting untuk dibawa adalah tissue. Jadi kamu pun bisa menjaga penampilan kamu dari keringat ataupun noda yang mungkin saja gak sengaja tumpah mengenai bagian tubuh atau barang kamu.
  • Tas Kosmetik
    Untuk wanita sibuk yang dituntut untuk berpenampilan menarik, tas kosmetik juga wajib ada di dalam tas mereka. Tas yang digunakan untuk menyimpan berbagai alat make up seperti lipstick, bedak, maskara, pelembab, atau parfum ini sangat praktis, sehingga isi tas kamu pun akan terlihat lebih rapi tanpa ceceran alat make up yang berantakan. Selain itu, dengan menggunakan tas kosmetik, tas kamu pun lebih “aman” dari tumpahan alat make up yang mungkin saja bocor menodai bagian dalam tas dan semua barang-barang di dalam tas kamu.
  • Ikat/Jepit Rambut
    Saat sibuk dan kegerahan, gak jarang wanita yang memiliki rambut panjang memilih untuk mengikat atau menjepit rambutnya agar lebih optimal dalam berkatifitas. Karena itu, bebrapa wanita selalu membawa jepit atau ikat rambut dalam tas mereka.
  • Semprotan Lada atau alat setrum buat pelindung diri
    Dan ini adalah isi tas wanita yang digunakan untuk perlindungan diri, sehingga keselamatan pun lebih terjaga saat bepergian.
Emang muat apa semua itu masuk dalam tas wanita? ya muat-lah, apalagi kalo yang dipakai tas-tas maika yang ada di etnikshop, dijamin muat banget deh, karena ukuran tasnya itu lumayan untuk menampung aneka barang gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar