Selasa, 18 Desember 2012

Diet Sehat, Bikin Tubuh Ramping


Sudah bukan rahasia lagi bahwa buah-buahan memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh Anda. Salah satu manfaatnya ialah membantu Anda menurunkan berat badan dan menyukseskan program diet Anda.

Anda tentu akan bosan dengan menu diet Anda yang hambar dan tidak menarik. Sudah saatnya Anda mengganti menu diet Anda dengan asupan nutrisi dari buah-buahan yang punya nilai gizi tinggi. Berikut ini alasan Anda harus menambahkan buah-buahan dalam menu diet Anda, seperti dilansir Magforwoman.

Buah-buahan mengandung phytochemical
Tubuh Anda akan menerima kurang dari kandungan nutrisi normal ketika Anda diet. Buah akan menjadi cara yang bagus untuk mengimbangi kekurangan ini dengan menyediakan tubuh dengan phytochemical yang memberikan nutrisi tambahan bagi tubuh Anda.

Buah adalah makanan rendah kalori
Buah-buahan merupakan makanan rendah kalori yang merupakan menu lezat dan menyenangkan bagi setiap wanita yang ingin menurunkan berat badan. Anda dapat mengganti sarapan dengan semangkuk buah segar dicampur dengan yoghurt rendah lemak. Tidak mengherankan bahwa buah-buahan akan menjadi bagian penting dari diet Anda.

Cara yang bagus untuk tetap terhidrasi
Kita tahu bahwa diet Anda akan mengurangi  asupan dari makanan. Belum lagi dikombinasikan dengan beberapa latihan fisik. Ladies, apakah Anda mengandalkan minuman botol atau kaleng untuk menjaga diri tetap terhidrasi? Kenapa tidak Anda mengganti minuman tersebut dengan jus buah segar? Selain menjaga Anda terhidrasi, jus buah akan menjadi sumber yang baik dari vitamin dan mineral yang akan membantu Anda untuk mencapai tujuan penurunan berat badan lebih cepat.

Buah menambah variasi untuk setiap program diet
Banyak dari wanita yang menjalani diet enggan untuk mengunyah sayuran rebus dan makanan rendah lemak sepanjang hari. Di sinilah buah bisa menjadi pilihan menu diet Anda. Jika Anda ingin makan makanan manis, kenapa tidak memilih jambu biji segar, buah pir atau pisang yang juga akan memberikan Anda energi. (ind)
(tty)




sumber:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar