Sabtu, 08 Desember 2012

Cedera Messi Masih Misterius


Windi Wicaksono -
Lionel Messi saat ditandu keluar (Foto: Getty)
Lionel Messi saat ditandu keluar (Foto: Getty)
BARCELONA – Meski laporan awal menunjukkan cedera penyerang Barcelona, Lionel Messi tidak serius, namun belum ada yang bisa memastikan hal tersebut, mengingat masih akan dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut.

Messi harus ditandu keluar lapangan di akhir babak kedua pertandingan Barca kontra Benfica yang berakhir tanpa gol, dini hari tadi. Klub asal Katalan tersebut langsung memposting di akun Twitter resminya mengenai kabar terakhir tentang Messi bahwa pemain internasional Argentina itu mengalami memar di lutut kirinya dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Ini tidak bagus untuk melihat Messi pergi dengan tandu," kata direktur olahraga Barca, Andoni Zubizarreta, seperti dilansir Canal Plus, Kamis (6/12/2012). "Kami harus menunggu dan melihat apa yang dokter katakan," sambungnya.

Bahkan jika cedera Messi tidak memakan waktu lama, hal ini bisa mencegah dia memecahkan rekor gol Gerd Muller, yang mencetak 85 gol dalam satu tahun. Zubizarreta pun tak ingin berkomentar lebih banyak dan memilih mempercayakan situasi ini kepada pelatih Tito Vilanova.

"Tito (Vilanova) adalah orang yang mengelola sumber daya yang kami miliki," ujar Zubizarreta. "Catatannya adalah konsekuensi, ketika tim bermain, hal-hal ini bisa terjadi," lanjutnya.

Dengan Blaugrana yang hanya menurunkan pemain cadangan serta pemain muda mereka, permainan Barcelona terbilang tak memiliki masalah. Messi sendiri baru dimainkan di babak kedua pada laga itu.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami sudah lolos, tapi mendapat perlawanan sengit dari lawan kami. Cuacanya sangat dingin, sangat berangin. Benfica berjuang keras, mereka punya peluang, tapi tidak bisa memanfaatkannya," pungkasnya.

(win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar