Selasa, 04 Desember 2012

Cantik natural seperti artis Korea




(Istimewa)
Rangkaian kosmetik yang terdiri dari produk make up base (foundation dan mineral cover powder), circle face brush, brush kit, blush on, dan 4-Minute Smokey Kit. "FACE IT LESSON 01" diperuntukkan bagi para wanita yang ingin memiliki penampilan make up flawless bak selebriti dengan mudah dan cepat setiap hari.

Pada beberapa waktu lalu, Son Dae Sik berkesempatan melakukan workshop make-up ala Korea. Yuk simak tahapan dan tips & trik bagaimana menghasilkan make up natural tanpa cela dari make up artist papan atas Korea ini!

1. Gunakan sun block cream untuk melindungi wajah dari terpaan sinar matahari sekaligus membuat wajah terlihat lembab. Moisturizing adalah tahapan penting untuk menghasilkan wajah flawless dan tidak kering.
2. Aplikasikan primer sebagai alas dari make up Anda dan untuk membuat kulit terlihat lebih cerah.
3. Baurkan foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda. Gunakan kuas foundation dan baurkan dengan gerakan memutar.
4. Setelah foundation, tahap selanjutnya adalah menyapukan pressed powder dengan menggunakan powder brush. Fungsi dari tahapan ini adalah untuk 'mengunci' foundation serta membuat kulit terlihat lembab. Dan penggunaan brush sebagai aplikator pun membuat make up terlihat natural dan tidak tebal.
5. Untuk membuat mata terlihat bersinar, aplikasikan eyeshadow warna nude/champagne dengan sedikit shimmer di seluruh lipatan mata dan di sepanjang garis mata bawah.
6. Gunakan eyeliner warna hitam/cokelat tua setipis mungkin dan sedekat mungkin dengan bulu mata atas dan bawah.
7. Pulaskan lip tint berwarna pink di bibir Anda untuk memberikan warna dan kesan segar.
8. 'No make-up' make-up ala Korea ini cocok Anda gunakan sehari-hari. Wajah pun terlihat fresh tanpa make up yang berlebihan!

Yuk, buktikan kalau kita bisa secantik artis Korea!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar