Sabtu, 15 Desember 2012

9 Tanda pria siap berkeluarga


Rizqi Adnamazida
9 Tanda pria siap berkeluarga
 














Jika Anda berniat melangkah ke hubungan yang lebih serius dan bertanya-tanya apakah si dia juga sama, sebaiknya kenali tanda-tanda pria yang siap berkeluarga seperti yang dilansir dari All Women Stalk (14/12) berikut ini.
FinansialSebelum berkeluarga, pastikan Anda dan pasangan sudah sama-sama stabil dalam utusan finansial. Sebab kebutuhan bayi cukup mahal dan perlu tabungan yang harus direncanakan sejak awal.
Nama bayiJika pasangan pria Anda suka memberi ide nama bayi, bisa jadi dia sudah siap berkeluarga. Sebab di dalam benaknya sudah ada bayangan tentang memiliki keluarga kecil dengan Anda dan seorang anak yang dia inginkan.
"Jika kamu punya anak..."Ketika mengobrol, apakah si dia sering mengucapkan hal tersebut? Jika iya, hampir sama seperti tanda sebelumnya, kekasih pria Anda sudah siap berkeluarga.
RencanaApa yang Anda lihat lima tahun ke depan? Pertanyaan seperti ini mampu membongkar tanda kesiapan pria tentang rencana berkeluarga dengan Anda atau tidak.
KarirSelain masalah anak dan keuangan, karir juga bisa dijadikan salah satu petunjuk apakah kekasih sudah siap berkeluarga atau tidak. Jika dia sudah tahu mau berprofesi sebagai apa sebagai pekerjaan jangka panjang, artinya pria sudah siap berkeluarga.
KeponakanApakah kekasih sering meminta Anda untuk menjaga keponakannya? Jika iya, bisa jadi si dia sedang 'mengetes' apakah Anda terlihat cocok dan pantas untuk memiliki anak sendiri.
Orang tuaJika pria juga sudah mulai membicarakan ide menjadi kakek dan nenek di depan orang tuanya, tidak salah lagi, tandanya si dia telah siap berkeluarga dengan Anda.
Proses melahirkanSeberapa sering pasangan Anda menanyakan tentang proses kehamilan dan melahirkan? Jika hampir setiap saat si dia melakukannya, artinya kekasih ingin belajar agar mampu menjadi pendamping yang siap siaga ketika Anda hamil nanti.
MengatakannyaTerakhir, tanda pria yang siap berkeluarga adalah bertanya langsung pada Anda. Jadi sekarang jawaban ada di tangan Anda, mau menerima atau tidak?
Satu hal yang perlu Anda ingat adalah jangan sampai mendorong pria agar segera menikahi Anda. Sebab pria justru akan ketakutan dan meninggalkan Anda.
[riz]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar