Selasa, 18 Desember 2012

8 Tanda teman pria menyimpan perasaan cinta


Wanita dan pria jarang bisa menjalin pertemanan murni. Sebab salah satu di antara keduanya biasanya akan jatuh hati. Lantas bagaimana jika hal tersebut terjadi pada Anda? Kenali tanda teman pria yang menyimpan perasaan cinta seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Ingin berpasanganEntah itu saat berjalan kaki, berkelompok saat mengerjakan tugas, atau apapun, teman pria yang menyimpan perasaan cinta akan selalu ingin berpasangan dengan Anda.
Mengajak jalanMemang tidak semua pria lajang yang mengajak jalan keluar artinya menyimpan perasaan Anda, namun jika teman baik yang sering melakukannya, tidak salah lagi, dia pasti naksir Anda.
MenggodaAda yang bilang kalau pria naksir wanita, maka mereka akan sering menggoda orang yang disukainya. Jadi jangan menganggap teman baik pria yang menggoda itu membenci Anda, namun siapa tahu si dia sebenarnya menyimpan perasaan cinta.
MenatapApakah Anda sering memergoki teman baik pria menatap Anda? Jika iya, Anda harus tahu bahwa sikap itu adalah salah satu tanda bahwa si dia naksir Anda.
Duduk berdekatanPerhatikan tingkahnya saat duduk. Apakah dia kerap menempel dan enggan jauh dari Anda? Kalau benar demikian, artinya teman baik pria Anda selalu ingin dekat karena si dia menyukai Anda.
Meminta bantuanPekerjaan rumah, tips membersihkan kamar, sampai saran hubungan asmara kerap ditanyakan oleh teman baik pria Anda. Jika sudah begitu, artinya dia tidak segan meminta bantuan karena teman baik pria suka pada Anda.
MendengarkanSalah satu tanda lain bahwa teman pria menyimpan perasaan Anda adalah selalu mendengarkan segala apa yang Anda katakan. Si dia tidak akan pernah lupa karena menganggap Anda penting baginya.
MenghiburPria suka membuat wanita tertawa, terutama bagi orang yang disukainya. Jadi kerap menghibur Anda adalah salah satu tanda bahwa teman baik pria sebenarnya menyimpan perasaan cinta.
Nah itulah tanda teman naksir Anda. Sekarang giliran Anda, mau menerima si dia atau menggiringnya ke zona friend zone?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar