Rabu, 05 Desember 2012

7 Trik untuk Meraih tubuh ideal dengan Sukses


Ini adalah tahun baru dan banyak dari Anda ingin menjadi "anda yang baru". Itu bagus! Saya yakin banyak dari Anda telah membuat sebuah Resolusi (Dan semoga yang mendaftar untuk Giveaway Quest tahun baru!), Tetapi apakah Anda menempel mereka atau masih berjuang untuk memulai?Saya berusaha untuk menjadi yang lebih baik hari saya setiap. Berada di industri kebugaran telah memungkinkan saya untuk membantu memotivasi, menginspirasi, membantu dan mendidik orang lain tentang apa yang bisa mereka lakukan untuk mencapai tujuan mereka. Saya sarankan TUJUAN daftar yang ingin Anda capai, bukan Resolusi a. Menetapkan tujuan tidak hanya membuat Anda termotivasi tapi itu membuat Anda di jalur. Setiap pagi ketika saya bangun saya ingin mengatakan "Sebuah hari baru telah diberikan, dan itu adalah Hari Baru dekat dengan Tujuan saya." Apa yang pernah tujuan Anda mungkin, melangkah di atas panggung, pemangkasan turun beberapa berat badan Anda, meningkatkan bangku Anda tekan atau jongkok, meringkuk lebih, atau hanya terlihat lebih baik dan lebih sehat, TULIS tersebut gol! Memiliki rencana tindakan, harus spesifik dan menetapkan garis waktu. Sebuah garis waktu membuat Anda fokus sebagai panah dan membuat Anda di jalur. Hal ini juga dapat digunakan sebagai bahan bakar untuk membuat Anda bersemangat hal pertama di pagi hari ketika Anda membacanya.Untuk membantu Anda di Quest Anda, berikut adalah 7 tips untuk menetapkan dan menjaga tujuan Anda.Menetapkan Tujuan Tips 


 1 - Bersabarlah
Ketika Anda memutuskan sudah waktunya untuk meningkatkan kehidupan Anda, meningkatkan satu inci bisep Anda atau mendapatkan orang-orang abs untuk pop itu akan memakan waktu bagi Anda untuk melihat hasil tersebut. Ini adalah proses konsistensi, kerja keras dan dedikasi. Hanya karena Anda tidak melihat mereka langsung tidak berarti Anda tidak akan mencapainya. Ini seperti segala sesuatu dalam hidup, untuk hal-hal baik yang kita inginkan kita harus bekerja KERAS. Tapi begitu kita tidak ada perasaan yang lebih baik. Setiap hari Anda bangun, itu adalah Hari Baru lebih dekat ke Tujuan Anda. Dapatkan setelah & terus mendorong, itu MEMBAYAR OFF! 

2 - Nutrisi
Ini pada akhirnya memainkan peran terbesar dalam kesuksesan fisik. perhitungan untuk sekitar 80% dari hasil total tubuh, rejimen gizi yang sehat sangat penting. Suplemen juga bekerja untuk meningkatkan tubuh Anda memiliki proses alami. Ketika diimplementasikan ke rejimen gizi sudah suara Anda, Anda dapat mengharapkan untuk melihat keberhasilan yang lebih besar dalam hasil tubuh fisik Anda! 
 3 - Program Pelatihan:
Ketika Anda pergi pada "program" kehilangan bodyfat, Anda dapat mengatur diri untuk kegagalan. Suatu program menyiratkan suatu titik akhir, yang adalah ketika kebanyakan orang kembali ke kebiasaan mereka sebelumnya. Jika Anda ingin menghilangkan lemak dan mempertahankannya, membuat perubahan yang Anda dapat hidup dengan selamanya. Jangan over-membatasi kalori, dan menemukan sebuah program latihan yang cukup menantang Anda, menyediakan dan menawarkan berbagai kemajuan yang cukup sehingga Anda dapat mempertahankannya untuk hidup.

 4 -Berlatih dengan Teman
 Bekerja, keluar dengan teman baru. Apakah seseorang bergabung dengan Anda untuk latihan Anda jika Anda berlatih sendiri. Jika Anda melatih dengan pasangan, meminta mereka jika Anda bisa membawa orang ketiga. Pihak ketiga bisa menyuntikkan energi baru ke dalam latihan Anda. Jika Anda pintar, Anda akan mengundang seseorang lebih berpengalaman daripada Anda, dan Anda dapat belajar segala macam teknik latihan baru / variasi. Hal ini akan membuat perjalanan Anda menyenangkan & efektif.

5 - Hapus "Stash": 
HAPUS semua junk food dari rumah Anda (Anda tahu di mana Anda punya itu disembunyikan!) Dan mengganti dengan makanan sehat yang Anda menikmati makan! Percayalah, kalau sudah out-of-sight, itu out-of-pikiran. Keterampilan lain mengatasi menerapkan adalah substitusi makanan buruk dengan makanan yang tidak buruk. Misalnya, alih-alih mengkonsumsi pelampung root beer dengan es krim nyata dan root beer, menggunakan diet root beer dan bebas lemak yoghurt beku. Alih-alih chip makan, makan sayuran. Mendapatkannya? Anda juga dapat menghindari godaan dengan membatasi seberapa sering Anda pergi keluar untuk makan. Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menangkal keinginan adalah untuk memastikan Anda makan setiap beberapa jam dan banyak minum air.

 6 - Dapatkan keyakinan lebih
Anda biasanya melatih dalam rentang rep tertentu, seperti 8-10 atau 12-15 repetisi per set. Namun ketika melakukan latihan berat badan ab, Anda tidak dapat mengubah berat untuk mencocokkan jumlah yang telah ditetapkan repetisi. Oleh karena itu, daripada melakukan sit-up atau menggantung kaki menimbulkan untuk sejumlah set repetisi, lakukan repetisi sebanyak mungkin sampai Anda mendekati kegagalan. Menantang diri sendiri = Hasil Lebih Baik.

 7 - Hari Reward
 Jika Anda berada pada diet ketat maka akan ada saat-saat ketika Anda mengalami kelaparan tak terkendali atau hasrat untuk makanan yang tidak diet Anda. Untuk membantu situasi ini, adalah bijaksana untuk memiliki rencana Makan curang hanya makan pra-direncanakan di mana Anda membiarkan diri Anda untuk makan beberapa makanan favorit Anda "makan curang.". Itu tidak berarti bahwa Anda dapat babi. Ini hanya berarti bahwa Anda dapat makan sebagian KECIL dari makanan favorit Anda untuk satu kali makan. Nikmati hadiah!Saya berharap ini telah membantu Anda mendapatkan ide dari dasar-dasar prinsip-prinsip pelatihan yang Anda bisa menerapkan ke dalam pelatihan Anda untuk mencapai potensi penuh Anda di Gym. Ingat, menantang diri sendiri setiap hari dengan rutinitas baru dan menjaga guesisng tubuh Anda seperti yang akan merangsang pertumbuhan dan kemajuan. Jadikan ini Tahun Baru Terbaik Anda dan membuat setiap hari Masterpiece Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar