Selasa, 18 Desember 2012

5 Pujian yang ingin didengar pria

Wanita paling suka dipuji, namun jarang mau melakukannya demi pasangan sendiri. Padahal pria juga haus akan pujian dan ingin mendengarkannya dari para wanita. Seperti apa pujian yang diharapkan pria?

Di atas ranjangPuji pasangan Anda tentang betapa hebatnya dia ketika beraksi di atas ranjang. Hal itu akan menambah kepercayaan diri pria dan membuat mereka berusaha lebih keras untuk memuaskan Anda.
Sedikit merayuEntah karena mau membantu Anda membuka tutup kaleng yang keras atau membuka kembali email password yang terlupakan, katakan pada pasangan, "Apa yang bisa aku lakukan jika tidak ada kamu, Sayang?" dengan ucapan yang sedikit merayu. Jangan lupa ucapkan terima kasih melalui pelukan atau ciuman yang hangat.
Menghabiskan waktuMeskipun Anda sudah sering memuji kehebatannya, itu semua tidak berarti jika Anda tidak mengatakan ingin menghabiskan banyak waktu bersamanya. Jadi ungkapkan hal itu dan pria akan menganggapnya sebagai pujian yang membuat mereka senang.
Kelebihan intelektualSelain kekuatan, pria juga ingin mendengar pujian tentang betapa pintarnya mereka. Maka dari itu, sekali-kali katakan pada pasangan bahwa mereka hebat dalam pencapaian karirnya.
FisikTerakhir, pujian yang ingin didengar pria adalah tentang bentuk tubuh mereka. Memuji tubuhnya yang seksi akan membuat pria merasa diinginkan. Jangan lupa menyentuh bagian tersebut agar pria semakin terbang ke atas awan.
Itulah berbagai pujian yang ingin didengar pria. Jadi Anda para wanita jangan segan-segan mengatakannya pada pasangan.

sumber:indiatimes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar