Selasa, 18 Desember 2012

5 Mitos putus cinta



Apa yang wanita lakukan ketika putus cinta? Jika Anda menjawabnya dengan menghabiskan semangkuk besar es krim sambil menangis, Anda salah besar. Sebab itu semua cuma mitos dan sudah dibuktikan melalui sebuah survey.
Tertarik dengan mitos lainnya tentang putus cinta?

Makanan yang menenangkanSaat patah hati, wanita cenderung lebih menikmati cokelat daripada es krim. Namun sebelum memutuskan untuk makan es krim, makanan sehat kemudian asin ada di peringkat selanjutnya setelah cokelat.
Peningkatan berat badanSehubungan dengan melakukan pelarian pada makanan setelah putus, wanita justru termotivasi untuk berdiet daripada kecenderungan meningkatkan berat badan. Buktinya, sebanyak 35 persen wanita akan lebih rajin ke pusat kebugaran demi membentuk tubuh dan menemukan orang yang lebih baik.
Balikan sama mantanWanita tidak tertarik kembali ke pelukan mantan, sebab itu adalah ide yang buruk. Daripada balikan, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan teman, berolahraga, atau berbelanja.
Berteman dengan mantanSama seperti balikan, wanita juga paling ogah jika harus tetap menjalin hubungan pertemanan dengan mantan. Bahkan kebanyakan wanita memilih menghapus mantan dari daftar pertemanan di jejaring sosial. Bagi mereka, melihat mantan sudah move on rasanya sedikit cemburu. Bukan soal cinta, tetapi lebih kepada perasaan iri karena seolah mantan begitu mudah move on daripada mereka.
Cara melupakan mantanMenurut wanita, cara paling tidak efektif untuk melupakan mantan adalah selalu membicarakan hal tentang dia, makan berlebihan, atau menghubunginya kembali. Daripada begitu, lebih baik wanita memperbaiki diri dan bertemu dengan pria yang baru.
Itulah berbagai mitos tentang putus cinta dan bagaimana cara wanita menyikapinya. Anda setuju?
 
 
sumber:yourtango

Tidak ada komentar:

Posting Komentar