Sabtu, 08 Desember 2012

5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Menikah

Sebelum MenikahSebelum menikah ada baiknya kamu meprihatikan beberapa hal ini agar pernikahan kamu tetap langeng dan gak ada halangan dan jauh dari istilah perceraiyan nah berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebalum meikah.
1. Masa Lalu
Mengetahu masala lalu pasangan sangat penting hal ini bisa menghindari salah paham yang akan terjadi setelah pernikahan dengan mengetahui masa lalau pasangan maka kamu sudah mengerti apa yang terjadi di masalalu pasangan kamu. Hal ini penting untuk diketahui.
2. Kenali Pasangan Luar-dalam
Mengetahui isi pasangan luar dalam maka kamu akan mengetahui semua sifat pasangan baik atau buruknya sudah harus kamu ketahui agar ketika pernikahan nati kamu tidak kaget dengan keburukan dan kebaikan pasangan kamu.
3. Anak
Sebelum memutuskan menikah, sebaiknya Anda dan pasangan sudah memiliki visi yang sama soal anak. Apakah Anda dan si dia sepakat untuk langsung memiliki anak atau memilih menundanya dulu. Jika ternyata Anda dan si dia berbeda visi, hal ini bisa jadi masalah bagi Anda berdua.
4. Pekerjaan
Bukan hanya soal anak saja yang Anda dan pasangan perlu sepakati sebelum menikah. Sebelum janji setia sehidup semati itu diucapkan, Anda sebaiknya bertanya pada pasangan apakah nantinya Anda harus bekerja atau menjadi ibu rumah tangga. Masalah di atas bisa jadi perdebatan serius jika nantinya dibahas saat pernikahan sudah terjadi. Apalagi jika ternyata Anda ingin bekerja, sementara suami minta Anda di rumah saja.
5. Keluarga
Sebaiknya kamu harus mengethui keluarga si pasangan agar kamu menikah kamu tidak cangung dengan keluarga pasangan, keluarga sangat penting untuk kamu ketahui sebab restu keluarga sangat penting dalam perjalanan pernikahan kamu.
Nah itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu mau menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar