Sabtu, 15 Desember 2012

3 Kesalahan Populer Saat Keramas


Gita Ramadian

detail berita
Wanita keramas (Foto: eHow)
MEMBERSIHKAN rambut meruapkan bagian penting dalam menjaga keindahannya. Namu, meski terkesan mudah, Anda perlu melakukannya dengan benar.

Rambut merupakan mahkota seorang wanita. Untuk menjaga keindahannya, memang banyak cara yang tersedia. Akan tetapi, yang paling utama ialah dengan membersihkan rambut dengan cara yang tepat. Agar ritual mencuci rambut Anda efisien, hindarilah beberapa kesalahan yang sering terjadi ini. Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Prevention.

Rambut Anda kurang basah
Sebelum Anda memakai sampo, pastikan rambut Anda sudah benar-benar basah. Untuk mencapai hasil maksimal, basahkan rambut di bawah air pancuran tuga sampai empat menit.

Sampo Anda tidak tepat
Celebrity colorist, Beth Minardi menyarankan untuk memilih sampo yang berbahan dasar minyak kelapa. “Kandungannya dapat menyedot debu dan kotoran dari kepala,” jelasnya.

Pijat dengan jari
Minardi memperingatkan jika menggosok kepala dengan tangan saat keramas dapat merusak rambut. Fokuslah untuk menggunakan jari Anda untuk memijat kulit kepala, dimana sampo paling banyak dibutuhkan. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar